Jumat, 29 Agustus 2014

Aplikasi Portal Berita untuk Pengguna Android

08.24

Bagi penggemar berita, tentu saja aplikasi portal berita sangatlah penting untuk berada di handphone Anda. Dengan portal berita tentunya Anda tidak mau ketinggalan informasi terbaru setiap harinya. Dengan ada nya aplikasi portal berita di Android kini tidak perlu repot lagi membuka browser Anda dan memasukan link situs berita, hanya dengan sekali sentuhan Anda bisa langsung membaca berita. Berikut Aplikasi Portal Berita untuk Pengguna Android.

BaBe – Baca Berita Indonesia

Aplikasi BaBe (Baca Berita Indonesia) bisa dibilang sebagai lintasan situs-situs portal berita yang merajai berita Indonesia, seperti Detik, Viva, Tempo, Merdeka dan masih banyak lagi. Dengan adanya BaBe ini Anda tidak perlu membuka aplikasi berita lainnya untuk membaca, karena pada portal berita android ini sudah menyediakannya.
babe
Fitur pada aplikasi BaBe (Baca Berita Indonesia) yaitu menyediakan semua kategori berita lengkap dalam negeri maupun luar negeri, seperti politik, sepak bola, teknologi, olahraga, hiburan, ekonomi, games, dan anime. Selain itu terdapat fitur rekomendasi yang berisikan berita yang paling banyak dibaca, komentar terbanyak. Terdapat fitur komentar sesama pengguna BaBe, sharing dan masih banyak fitur lainnya. Anda dapat mengunduh aplikasi BaBe di sini.

Okezone

okezone.com merupakan portal online berita yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di Tanah Air maupun yang tinggal di luar negeri. Aplikasi portal berita yang satu ini merukapan aplikasi resmi dari okezone.com (PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC).
Aplikasi Okezone menyajikan beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi dan bisnis, lifestyle, selebriti, musik, sports, bola, automotif, teknologi, dan lainnya bagi pengguna android. Anda dapat mengunduh aplikasi Okezone di sini.

Detikcom

Detikcom merupakan aplikasi resmi dari PT. Agranet Multicitra Siberkom. Sama seperti portal berita lainnya detik menyajikan berita-berita terbaru di Indonesia maupun di luar Indonesia dengan kategori-kategori favorit Anda.
detikcom
Kategori pada Detikcom teridiri dari detikNews, detikSport, sepak bola, detikFinance, detikHot, detikInet, detikHealth, detikFood, detikTravel, detikOto, detikFoto, Wolipop, detikPemilu. Fitur dalam aplikasi detikcom itu tergolong banyak, terdapat fitur bookmarks, popular news, recrent news, favorite channels Anda dan lainnya. Anda dapat mengunduh aplikasi Detikcom di sini.
Itu tadi sedikit review aplikasi portal berita untuk pengguna Android. Selain itu masih banyak portal berita lainnya seperti Berita Satu, SindoNews, Tribunnews, dan lain-lain. Anda dapat mengunjungi kategori News and Magazines pada Play store di sini untuk mengetahui lebih banyak aplikasi portal berita lainnya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 

© 2013 Kang Tekno. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top