Jumat, 29 Agustus 2014

Cara Mudah Membuat Tulisan Terbalik

09.04

Pembahasan kali ini adalah tentang Cara Mudah Membuat Tulisan Terbalik - Hobi ngeksis dijejaring sosial? Bosan dengan tulisan yang begitu – begitu saja? Ingin berganti suasana menulis update an dengan tulisan terbalik? Jejaring sosial mungkin kini berkembang menjadi dunia kedua bagi masyarakat zaman sekarang untuk dapat terus terhubung dengan sesama. Bahkan sekarang ini jejaring sosial tidak hanya berfungsi sebagai media komunikasi lewat dunia maya, tetapi juga dapat sebagai media pembelajaran, media periklanan, dan lainnya.
Nah untuk anda yang hobi ngeksis di jejaring sosial cobalah untuk upgrade update an anda menjadi lebih fresh dan juga lebih uptodate. Kini ada tips dan trick baru lagi yakni huruf terbalik. Terbayang bagaimana sebuah tulisan menjadi terbalik 180 °?kali ini semua itu tidak akan menjadi sesuatu dalam angan – angan anda semata karena semua itu dapat diwujudkan. Nah penasaran bukan bagaimana caranya membuat tulisan menjadi terbalik di jejaring sosial?
Cara Membuat Tulisan Terbalik
Berikut langkah-langkah membuat tulisan terbalik di jejaring sosial :
  1. Langkah pertama yang mesti anda lakukan adalah dengan cara mengunjungi http://toolsgeek.com/upsidedown.php .
  2. Kemudian masukkan teks yang ingin anda balikkan tulisan nya pada kotak yang disediakan.
  3. Selanjutnya, klik button Make it Upside Down.
  4. Setelah tulisan nya terbalik, maka anda hanya tinggal copy dan paste saja pada jejaring sosial yang anda gunakan.
  5. Akan tetapi penggunaan tips dan trick membuat tulisan terbalik di jejaring sosial ini belum semua aplikasi dapat mensupportnya. Seperti Yahoo Messenger, aplikasi itu belum bisa support dan bagi anda yang aktif dengan aplikasi YM sepertinya musti bersabar terlebih dulu.
Demikian ulasan dari kami tentang cara membuat tulisan terbalik di jejaring sosial. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda serta terima kasih atas kunjungannya

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 

© 2013 Kang Tekno. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top