Selasa, 02 September 2014

Produk Terbaru Acer dengan Windows 8

03.08

Windows 8 memang sudah banyak mewarnai notebook maupun tablet belakangan ini. Tampilan yang elegan dan tajam, kecepatan proses yang bagus dan berbagai performa menarik lainnya menyebabkan produsen notebook banyak menggunakan windows 8 sebagai sistem operasinya, temasuk acer dibeberapa produk terbarunya. Lantas, apa saja produk terbaru acer yang menggunakan windows 8

Acer Aspire S7

Acer Aspire S7
Acer produk ini tidak hanya dilengkapi dengan windows 8 tapi juga hardware terbaik. Body notebook touchsreen ini sangat tipis dengan layar hanya 13,1 inci. Berarti cukup kecil tapi gesit. Aspire S7 dilengkapi dengan layar full HD serta dilindungi oleh kaca yang mengkilap dan kuat. Uniknya, layar aspire s7 ini dapat dimiringkan hingga 180 derajat seperti sebuah nampan. Sepertinya belum ada merk lain yang berteknologi seperti ini. Yang lebih menarik, baterai dari ultrabook ini kecil tapi bisa tahan hingga 9 jam.

ICONIA W510

ICONIA W510
Tablet acer satu ini tidak lagi mengusung system android, namun kembali menggunakan windows, khususnya windows 8. Dengan layar yang hanya sebesar 10 inci acer ICONIA memiliki fungsi untuk mengetik, menonton, dan menyentuh atau tri-mode touch. Yang mengagumkan dari baterai acer ICONIA W510 adalah tahan hingga 18 jam. Waktu yang sangat lama bukan?

W700

Notebook touchsreen ini telah dilengkapi dengan Dolby Home Theater dan 3 port USB 3.0. masih mengusung windows dengan touchsreen yang sekarang ini sedang marak. Ukurannya yang juga mungil membuat acer mudah dibawa kemana-mana (praktis).

Apire 7600U

Apire 7600U
Acer berbentuk komputer meja ini sangat jauh berbeda dari komputer jaman dulu. Acer berlayar flat dengan model touch screen ini memiliki 64 titik sentuh sehingga bisa digunakan oleh beberapa orang sekaligus. Tentu acer aspire model ini cocok untuk presentasi atau diskusi. Kini, dengan acer berlayar 27 inci ini kita tidak lagi memerlukan proyektor.

Aspire 5600U

Aspire yang satu ini memang kelasnya dibawah 7600U. tapi, sudah dilengkapi dengan layar sentuh full HD dan bisa diputar antara 30-85 derajat. Semakin hebat saja besutan acer ini bukan?
Itu tadi kelima produk Acer terbaru dengan sistem operasi Windows 8. Sudah menentukkan produk mana yang akan menjadi pilihan Anda?

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 

© 2013 Kang Tekno. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top