Jumat, 29 Agustus 2014

Merek DVD Kosong Terbaik dan Populer

08.52

Walaupun memiliki kapasitas yang sama, DVD-R dan DVD-RW memiliki perbedaan, yaitu DVD-R hanya mampu menulis, sedangkan DVD-RW memungkinkan untuk menghapus dan menulis kembali sebuah data. Dibalik perbedaan itu DVD-R lebih laku ketimbang DVD-RW karena harganya yang lebih murah dan tergantung pemakaian pengguna.
Merek DVD Kosong Terbaik dan Populer
Pembahasan kali ini bukan tentang perbedaan kedua cakram DVD tersebut, namun merek DVD Kosong yang digunakan untuk burning terbaik saat ini. berikut ulasannya.

Sony

Namanya yang sudah meluas di seluruh dunia menjadikan Sony sebagai merek populer, namun taukah Anda selain produk elektronik lainnya Sony juga membuat DVD Blank. Salah satu produknya yang diminati banyak orang yaitu DVD-R dengan kapasitas 8.5 GB. Seputar kompatibilitasnya tidak perlu diragukan lagi, Sony dapat bekerja dengan baik dengan pemutar DVD, DVD-ROM dan lainnya. Namun untuk DVD Kosong Sony ini masih terbilang langka jika kita mencarinya tidak di toko khusus komputer.

GT Pro

Merek dvd blank GT Pro ini sudah populer sejak dulu sebagai dvd kosong yang paling banyak digunakan. Untuk mencari dvd blank GT Pro ini cukup mudah, tersedia di banyak toko dan bahkan tempat potocopy. Jenis produk cakram ini terdiri dari  DVD-R, DVD+R DL, DVD-RW dan cakram lainnya. Selain itu GT Pro memiliki warna yang berbeda-beda sesuai dengan seri nya, ada warna merah, biru, oranye dan hijau.
Yang paling sering digunakan adalah produk GT Pro DVD-R 16x dengan kapasitas 4,7 GB sp 120min, dvd blank ini terdapat 50 disc dalam satu box.

Maxell

Selanjutnya yang tidak kalah popupler dan terbaik adalah merek Maxel. Harganya yang terbilang murah bisa menjadi pilihan Anda untuk memborong brand yang satu ini. Produk maxell yang paling banyak digunakan adalahDVD-R 16x dengan kapasitas 4.7 GB dan terdapat 50 dics dalam satu bundle.
Maxell sendiri mengklaim bahwa produknya mampu bertahan 40 sampai 250 tahun lamanya, dibandingan teknologi dics lainnya yang hanyak bertahan hanya sampai 5 tahun. Masih banyak produk Maxell lainnya seperti CD-R yang berkapasitas 700 MB.

Verbatim

Merek berikutnya adalah Verbatim, produk dari Verbatim ini memiliki kualitas yang paling unggul dari merek lainnya. Produk cakram lainnya yaitu DVD-R, DVD-RW, DVD-R DL, Photo DVD R, dan juga DVD-R Life series.
Itu tadi ke lima  Merek DVD Kosong Terbaik dan Populer. Masih banyak merek DVD kosong lainnya sebagai alternatif merek di atas seperti Samsung, Mitsubishi dan brand lainnya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 

© 2013 Kang Tekno. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top