Senin, 01 September 2014

Mozilla Firefox Terbaru - Update Versi 13

08.21

Assalammu'alaikum ! Download Mozilla Firefox Terbaru - Update Versi 13. Software browser terbaik yang merupakan salah satu browser yang paling banyak digunakan untuk berselancar di dunia maya yang dapat di download secara gratis dan terus dikembangkan agar lebih canggih, aman, nyaman dan mempunyai kecepatan akses yang maksimal. Dan baru-baru ini Mozilla Firefox 13 final resmi diluncurkan dan dapat Anda gunakan untuk ber-surfing di internet.

Dalam versi Mozilla 13 ini beberapa ada keunggulan seperti bentuk tab yang baru pula serta mendukung protokol yang bisa membuat loading situs menjadi lebih cepat. Serta perbedaan sistem load ketika browser di restart, yaitu melakakun loading halaman pertama pada tab yang aktif, artinya tidak loading halaman pada seluruh tab secara bersamaan. Sehingga akan mempercepat proses loading halaman ketika restart.

Uniknya mozilla sepertinya tidak mau kalah dengan chrome sehingga ada kemiripan dengan chrome, seperti tampilan screenshot history website yang sering dikunjungi ketika tab new.

Untuk Download Mozilla Firefox 13 Terbaru, silakan klik link di bawah ini.

Mozilla 13
Mozilla FIrefox 13


Catatan : Bila Anda sudah menggunakan Mozilla dapat melakukan update secara langsung dari browser mozilla pada menu "Help > About Firefox".

Semoga Bermanfaat...

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 

© 2013 Kang Tekno. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top